wdcfawqafwef

Apakah Kartu Debit BritAma X Bisa Untuk Transaksi Online?

Apakah Kartu Debit BritAma X Bisa Untuk Transaksi Online?
Kartu Debit BritAma X

Tanya:
"Saya nasabah bank BRI dengan tabungan BritAma X. Apakah kartu debit nya bisa digunakan untuk pembayaran transaksi online?"

Jawab:
Nasabah Bank BRI yang telah memiliki rekening tabungan akan mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM yang nantinya bisa digunakan untuk kepenuhan transaksi di mesin ATM juga mesin EDC di merchant-merchant yang telah bekerjasama.

Hampir semua produk tabungan di Bank BRI mendapatkan fasilitas kartu debit termasuk BritAma X atau dikenal juga dengan BritAma Muda.

Untuk kartu debit BritAma X dengan logo MasterCard bisa digunakan untuk pembayaran transaksi online di website dalam maupun luar negeri yang sudah support metode pembayaran MasterCard. Karena ini adalah sistem pembayaran digital secara nasabah dihimbau menjaga data rahasia seperti kode CVV pada kartu debit termasuk kode OTP.

Baca juga: Kartu ATM BNI Tertelan Kenapa Harus Buat Kartu Baru?

Cara pembayaran transaksi online menggunakan kartu debit BritAma X tinggal masukkan nomor kartu dan tanggal masa berlaku juga 3 digit kode keamanan CVV yang ada di belakang kartu kemudian masukkan kode verifikasi atau kode OTP yang dikirim ke nomor telepon terdaftar di rekening nasabah.




0 Response to "Apakah Kartu Debit BritAma X Bisa Untuk Transaksi Online?"

Posting Komentar