wdcfawqafwef

Tidak Bisa Login BRI Mobile Banking Kode 109

Tidak Bisa Login BRI Mobile Banking Kode 109
Kode 109

Tanya:
"Saya tidak bisa login di aplikasi BRI Mobile Banking pada menu BRI Internet Banking muncul kode "109 - Silahkan masukan SIMcard Anda" setelah upgrade Android 10. Ini bagaimana solusinya? Terima kasih"

Jawab:
Bank BRI memiliki beberapa aplikasi digital banking yang bisa didownload dan instal gratis pada perangkat smartphone satu diantaranya adalah aplikasi BRI Mobile Banking. Didalamnya terdapat berbagai fitur seperti SMS banking dan internet banking.

Terkait permasalahan Nasabah di atas yang mana tidak bisa login di aplikasi BRI Mobile Banking tepatnya fitur BRI Internet Banking muncul pesan dengan kode "109 - Silahkan masukan SIMcard Anda" ada beberapa faktor bisa jadi penyebabnya salah satunya ketika artikel ini di deepublish aplikasi BRI Mobile Banking belum bisa berjalan dengan baik di perangkat dengan sistem operasi Android versi 10.

Sebagai solusinya nasabah bisa mengakses BRI Internet Banking melalui aplikasi BRImo atau langsung di website resmi ib.bri.co.id.

Bank BRI akan mengupayakan secepat mungkin melakukan perbaikan pada aplikasi sehingga bisa digunakan pada perangkat dengan sistem operasi terupdate baik untuk pengguna Android maupun iOS.

Baca juga: Minimal Topup Shopee Pay Melalui BRI Mobile Banking

Untuk kenyamanan bertransaksi sebaiknya menggunakan versi terbaru dari aplikasi BRI Mobile Banking itu juga dengan aplikasi BRImo.

8 Responses to "Tidak Bisa Login BRI Mobile Banking Kode 109"

  1. Berapa lama kira" mobile bri bisa di akses di androit 10 mbak?

    BalasHapus
  2. Punya sy jga gitu... stelah up ke android 10 jd gak bisaa..

    BalasHapus
  3. Anjir lama bnget ini developer nya

    BalasHapus
  4. Anjir lama banget ini developer nya

    BalasHapus
  5. Min mohon segera di update aplikasinya. Biar bisa transaksi lg. Karna saat social distancing seperti ini sangat2 dibutuhkan

    BalasHapus