wdcfawqafwef

Biaya Transfer Dari BRI ke Rekening BNI

Biaya Transfer Dari BRI ke Rekening BNI
Transfer Saldo

Tanya:
"Mau tanya untuk biaya transfer saldo dari Bank BRI ke rekening BNI kena fee berapa?"

Jawab:
Bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di Bank BRI selanjutnya bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia mulai dari melakukan setoran sampai dengan transaksi finansial kirim atau transfer saldo ke sesama rekening BRI juga antar bank ke rekening bank lainnya.

Transaksi seperti ini bisa di kantor cabang Bank BRI via teller atau memanfaatkan layanan digital banking seperti mesin ATM atau BRI Mobile Banking dan BRI Internet Banking.

Saat ini untuk transaksi transfer saldo dari rekening BRI ke sesama Bank BRI dikenakan biaya admin sebesar Rp250 jika dilakukan melalui BRI Internet Banking, melalui mesin ATM BRI dikenakan biaya sebesar Rp750.

Sedangkan untuk transfer dari BRI ke rekening BNI dikenakan biaya sebesar Rp6.500. Biaya ini berlaku ketika postingan ini dipublish dan bisa berubah di kemudian hari sesuai dengan kebijakan dari Bank BRI.

Baca juga: Menabung Uang Koin di Bank BRI

Biaya Ini dipotong dari saldo rekening pengirim sebagai contoh ketika transfer saldo sebesar Rp200.000 maka total saldo yang akan terpotong adalah Rp206.500. Biaya ini berlaku juga untuk transfer ke bank berbeda dari rekening BRI.

0 Response to "Biaya Transfer Dari BRI ke Rekening BNI"

Posting Komentar