wdcfawqafwef

BRI Internet Banking Sudah Ganti PIN Tapi Sering Terblokir

BRI Internet Banking Sudah Ganti PIN Tapi Sering Terblokir
BRI Internet Banking

Tanya:
"Mengapa user ID ID BRI Internet Banking saya sering terblokir padahal sudah beberapa ganti PIN yang berbeda. Tolong solusinya?"

Jawab:
Fasilitas BRI Internet Banking yang dihadirkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk bagi nasabah memang memiliki fitur keamanan yang sangat ketat apabila terjadi hal-hal di luar ketentuan mata bisa mengakibatkan user ID terblokir.

User ID internet banking yang terblokir tentu tidak bisa digunakan untuk login mengakses berbagai fitur di dalamnya.

Menanggapi pertanyaan di atas yang mana user ID di layanan BRI Internet Banking sering mengalami pemblokiran meskipun telah beberapa kali mengganti PIN dan password beberapa faktor ini bisa jadi penyebabnya:

User ID lama
User ID lama di layanan internet banking berjumlah 10 digit ini bisa mengakibatkan sering terjadi error ketika login seperti menyatakan password tidak sesuai dan pemblokiran. Nasabah bisa mengganti user ID menjadi 12 digit berupa gabungan angka dan huruf. Penggantian bisa dilakukan melalui website resmi BRI Internet Banking atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI.

Salah memasukkan PIN
3x salah memasukkan PIN atau password ketika login bisa mengakibatkan user ID terblokir. Pastikan nasaban membuat password yang mudah dilihat namun sulit ditebak oleh orang lain.

Salah memasukkan kode OTP
Kode OTP atau mobil token (mToken) yang dikirim melalui SMS dibutuhkan untuk verifikasi transaksi finansial jika nasabah cara memasukkan lebih dari tiga kali bantal berpotensi terjadi pemblokiran pada user ID.

Baca juga: Buka Blokir User ID BRI Internet Banking di Mesin ATM

Itulah beberapa kali yang bisa mengakibatkan user id di layanan BRI Internet Banking milik nasabah terblokir dan solusi untuk mengatasinya.

0 Response to "BRI Internet Banking Sudah Ganti PIN Tapi Sering Terblokir"

Posting Komentar