wdcfawqafwef

Buku Tabungan BRI Syariah Print di Kantor BRI Konvensional

Buku Tabungan BRI Syariah Print di Kantor BRI Konvensional
BRI Syariah

Tanya:
"Apakah bisa saya print buku tabungan BRI Syariah di kantor cabang Bank BRI konvensional?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang sukses menjadi perusahaan perbankan terbesar di Indonesia baik dari sisi aset juga jumlah nasabah terus berkembang menghadirkan inovasi dan layanan terbaik bagi masyarakat. Bank BRI menyediakan produk perbankan baik simpanan maupun tabungan konvensional namun memiliki juga anak usaha BRI Syariah yang khusus menyediakan layanan keuangan berbasis Syariah Islam.

Untuk itu PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menyediakan dua jenis kantor layanan yaitu Bank BRI dan Bank BRI Syariah.

Menanggapi pertanyaan di atas apakah bisa print out buku rekening tabungan BRI Syariah di kantor cabang Bank BRI jawabannya tidak bisa.

Meskipun sama-sama berada dibawah naungan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk namun kedua perusahaan ini memiliki sistem yang berbeda. Buku tabungan BRI Syariah hanya bisa dilakukan perintah di kantor cabang Bank BRI Syariah.

Apabila nasabah tidak punya cukup waktu untuk melakukan print out buku tabungan untuk pengecekan transaksi di rekening bisa memanfaatkan layanan BRI Syariah Internet Banking, dari sini nasabah bisa cek mutasi rekening sekaligus print sebagai bukti transaksi atau rekening koran.

Baca juga: Cara Cek Saldo DPLK BRI Secara Online

Jika nasabah melakukan cetak rekening koran di kantor Bank BRI Syariah akan dikenakan biaya per lembar saat ini sebesar Rp2.000.

0 Response to "Buku Tabungan BRI Syariah Print di Kantor BRI Konvensional"

Posting Komentar