wdcfawqafwef

Syarat Daftar Debit Online Bank BRI

Syarat Daftar Debit Online Bank BRI
Debit Online Bank BRI

Pertanyaan:
Apa saja syarat untuk bisa daftar debit online Bank BRI agar saya bisa transaksi online di situs luar negeri?

Jawaban:
BRI Debit Online merupakan fasilitas transaksi pembayaran yang bisa dimanfaatkan nasabah Bank BRI untuk transaksi online. Namun, saat ini BRI Debit Online belum bisa digunakan transaksi di website luar negeri, hanya support di website lokal.

Agar bisa menggunakan layanan BRI Debit Online sebenarnya tidak perlu melakukan registrasi secara khusus, yang terpenting menurut persyaratan diantaranya:

  1. Kartu debit yang dimiliki berlogo MasterCard.
  2. Sudah aktivasi transaksi finansial di layanan BRI Internet Banking atau pada aplikasi BRImo untuk rekening yang akan digunakan sebagai sumber dana.
  3. Tempat transaksi menerima pembayaran jaringan MasterCard.
  4. Merchant atau website tempat transaksi sudah menerapkan sistem keamanan 3D Secure.

Karena persyaratan di atas maka untuk pemegang kartu debit atau kartu ATM BRI dengan logo GPN belum bisa menggunakan layanan BRI Debit Online. Dalam hal ini contohnya nasabah pemilik rekening tabungan Simpedes yang hanya dapat kartu GPN.

Baca juga: Apakah Kartu ATM BritAma X Support Debit Online BRI?

Sedangkan bagi nasabah dengan rekening tabungan BritAma atau produk simpanan lainnya yang mendapat fasilitas kartu MasterCard yang mana saat ini memegang kartu GPN bisa menukarkan kartu debit di kantor Bank BRI terdekat.




0 Response to "Syarat Daftar Debit Online Bank BRI"

Posting Komentar