wdcfawqafwef

Apakah Kartu ATM BritAma X Support Debit Online BRI?

Apakah Kartu ATM BritAma X Support Debit Online BRI?
Debit Online BRI?

Pertanyaan:
Saya berencana buka rekening tabungan BritAma X BRI, apakah sambungan ini nantinya support debit online BRI agar bisa digunakan belanja online?

Jawaban:
BritAma X atau dikenal juga dengan sebutan BritAma Muda adalah produk simpanan/tabungan yang tersedia di Bank BRI dengan beberapa fitur menarik diantaranya desain kartu debit yang didapat nasabah lebih menarik dan bisa di custom.

Untuk buka rekening BritAma X bisa secara online di website resmi Bank BRI atau di aplikasi BRImo dan di kantor cabang Bank BRI terdekat. Syaratnya cukup mudah hanya perlu kartu identitas diri asli KTP elektronik serta NPWP jika ada.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk kartu debit atau kartu ATM BritAma X yang berlogo MasterCard sudah support itu debit online BRI. Fitur ini memungkinkan nasabah menggunakan kartu debit untuk transaksi online baik website lokal.

Berikut adalah persyaratan detail kartu ATM BRI BritAma X yang bisa digunakan sebagai debit online BRI:
  • Kartu ATM sudah berlogo Mastercard
  • Sudah teregistrasi finansial layanan Internet Banking
  • Merchant/toko Online difasilitasi 3D Secure
  • Merchant/toko Online menerima pembayaran menggunakan jaringan Mastercard
  • Transaksi dilakukan di Merchant Online Indonesia

Baca juga: Simpedes Ganti Kartu GPN ke MasterCard

Ketika transaksi online pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BRI berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS atau biasa dikenal dengan 3D Secure.




0 Response to "Apakah Kartu ATM BritAma X Support Debit Online BRI?"

Posting Komentar