wdcfawqafwef

Pengajuan Pinjaman Online BRI di BRImo

Pengajuan Pinjaman Online BRI di BRImo
Pinjaman Online BRI di BRImo

Pertanyaan:
Bisakah saya mengajukan pinjaman kredit di Bank BRI secara online tanpa perlu ke kantor Bank BRI?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menyediakan produk simpanan/tabungan termasuk pembiayaan atau pinjaman baik bagi nasabah maupun masyarakat umum. Khusus untuk produk pinjaman diberikan secara selektif setelah pengajuan oleh calon debitur.

Sebelumnya pengajuan pinjaman (kredit) harus ke kantor Bank BRI. Namun, dengan sistem yang ada saat ini sudah bisa secara online dari aplikasi BRImo. Meskipun pilihannya masih terbatas.

Pengajuan pinjaman melalui BRImo tersedia untuk produk pinjaman investasi, pinjaman modal kerja, dan pinjaman konsumtif yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman via aplikasi BRImo caranya cukup mudah. Pada halaman utama atau halaman beranda silakan klik menu "Lainnya" lalu pada bagian produk BRI pilih "Pinjaman BRI". Di halaman tersebut kita ditampilkan informasi produk pinjaman yang ingin diajukan.

Data pengajuan pinjaman kredit secara otomatis terkoneksi dengan data nasabah pada rekening BRI. Setiap pengajuan akan melalui proses verifikasi oleh tim analis.

Baca juga: Mengapa Sulit Ambil Sertifikat Rumah Jaminan Kredit di BRI?

Untuk pengecekan status pinjaman secara online bisa langsung dilakukan dari aplikasi BRImo. Sedangkan apabila pinjaman disetujui maka dana akan diteruskan ke rekening BRI yang terkoneksi dengan akun BRImo.




0 Response to "Pengajuan Pinjaman Online BRI di BRImo"

Posting Komentar