wdcfawqafwef

Tabungan Bank BRI Khusus Anak Sekolah

Tabungan Bank BRI Khusus Anak Sekolah
Tabungan Bank BRI BritAma Junio

Pertanyaan:
Apakah ada tabungan di bank BRI bagi anak usia sekolah yang belum memiliki kartu identitas?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menyediakan beberapa opsi rekening simpanan tabungan bagi calon nasabah menyesuaikan dengan kebutuhan. Sebagian besar rekening tabungan di Bank BRI mendapatkan fasilitas kartu debit serta buku tabungan sebagai catatan fisik seluruh transaksi di rekening.

Umumnya sebagai persyaratan utama pembukaan rekening tabungan di Bank BRI adalah kartu identitas yaitu e-KTP asli. Namun demikian, ada produk tabungan khusus diperuntukkan bagi anak-anak pada usia sekolah yang belum memiliki kartu identitas.

Produk tersebut adalah tabungan BritAma Junio. Mendapatkan kartu debit dengan berbagai pilihan desain yang sudah menggunakan teknologi chip.

Menariknya lagi rekening BritAma Junio mendapat akses ke layanan digital banking seperti mobile banking via aplikasi BRImo. Syarat utama untuk buka rekening BritAma Junio bagi nasabah yang belum memiliki kartu identitas silakan gunakan kartu pelajar dan kartu identitas orang tua atau wali sebagai data pelengkap.

Pembukaan rekening BritAma Junio sementara ini hanya bisa di kantor Bank BRI, belum bisa buka online dari aplikasi BRImo seperti halnya tabungan Simpedes dan BritAma. Setoran awal untuk berita majenengan juga sangat ekonomis yaitu hanya Rp10.000.

Baca juga: Biaya e-Statement Rekening Koran Bank BRI

Nasabah pemilik rekening tabungan BritAma Junio dikenakan biaya administrasi bulanan khusus bagi nasabah dengan usia 12 tahun atau di atasnya.




0 Response to "Tabungan Bank BRI Khusus Anak Sekolah"

Posting Komentar