wdcfawqafwef

Pengajuan Kartu Debit BRI Online

Pengajuan Kartu Debit BRI Online
Kartu Debit BRI

Pertanyaan:
Saya baru saja buka rekening BRI dari aplikasi BRImo, untuk buat kartu debit apakah bisa request online atau dari aplikasi?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan di Bank BRI sekarang memang bisa secara online dari aplikasi BRImo cukup dengan menyiapkan kartu e-KTP asli, nomor telepon, dan alamat email aktif. Setelah melalui proses verifikasi dan rekening berhasil dibuka langkah selanjutnya silahkan lakukan setoran awal dan rekening siap digunakan transaksi.

Bagi nasabah yang telah berhasil membuka rekening melalui BRImo pembuatan kartu debit atau kartu ATM serta buku tabungan belum bisa di-request secara online.

Silakan kunjungi kantor Bank BRI terdekat dengan membawa e-KTP asli, pembuatan kartu debit dibantu layanan customer service. Bagaimana nasabah pemilik rekening tabungan Simpedes akan mendapatkan kartu berlogo GPN, sedangkan nasabah pemilik rekening tabungan BritAma tersedia 2 opsi yaitu logo GPN atau bisa pilih yang berlogo MasterCard.

Kartu debit dengan logo GPN saat ini hanya bisa transaksi lokal sedangkan kartu berlogo MasterCard sudah support transaksi luar negeri di mesin ATM atau mesin EDC yang menerima pembayaran atau transaksi MasterCard juga mesin berlogo Cyrus.

Baca juga: Solusi Diminta Tanggal Lahir di Mesin ATM BRI

Pengambilan kartu debit di kantor Bank BRI tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen yang tersebut di atas karena nanti ada proses verifikasi serta pembuatan kode PIN kartu debit.




0 Response to "Pengajuan Kartu Debit BRI Online"

Posting Komentar