wdcfawqafwef

Solusi Tarik Tunai di ATM dengan BRImo Melebihi Limit Harian

Solusi Tarik Tunai di ATM dengan BRImo Melebihi Limit Harian
BRImo

Pertanyaan:
Tadi saya coba tarik tunai di mesin ATM BRI tanpa kartu debit dengan request kode penarikan di aplikasi BRImo sebesar Rp2.000.000, tapi tidak bisa muncul melebihi limit harian. Ini bagaimana solusinya?

Jawaban:
Pada aplikasi BRImo versi terbaru memang tersedia fitur tarik tunai di mesin ATM BRI tanpa kartu debit, kita akan diberikan 6 digit kode penarikan yang harus diinput pada mesin ATM BRI. Terkait tutorial cara tarik tunai tanpa kartu debit pernah kita bahas pada video: Cara Tarik Tunai di ATM BRI Tanpa Kartu Via BRImo

Minimum penarikan saldo adalah Rp100.000. Kita bisa request kode penarikan di BRImo berulang kali hingga limit transaksi sesuai dengan kartu debit yang kita miliki.

Perihal pertanyaan di atas apabila nasabah mendapati pesan melebihi limit harian ketika transaksi tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRImo padahal nominalnya hanya Rp2.000.000 kemungkinan nasabah baru login di aplikasi BRImo pada ponsel baru atau ponsel baru di reset ulang pabrik.

Hal tersebut di atas mengakibatkan fitur Safety Mode aktif di rekening BRI. Ini juga pernah kita bahas pada video: Penyebab Muncul Kode MT61 di BRImo Transaksi Melebihi Limit Harian

Sebagai solusi silakan tunggu 24 jam terhitung sejak pertama login di aplikasi BRImo agar bisa transaksi sesuai limit rekening khususnya tarik mulai tanpa kartu debit di aplikasi BRImo. Atau solusi lainnya silahkan tarik tunai dengan kartu debit bukan request dari aplikasi BRImo.

Baca juga: Dapat Email Dari BRI Hapus Akun Berhasil

Dengan aktifnya fitur Safety Mode mengakibatkan transaksi dibatasi di aplikasi BRImo khususnya transaksi finansial dalam upaya menjaga keamanan rekening nasabah dan ini berlaku 24 jam.




0 Response to "Solusi Tarik Tunai di ATM dengan BRImo Melebihi Limit Harian"

Posting Komentar