wdcfawqafwef

Cara Keluar Dari Safety Mode di BRImo

Cara Keluar Dari Safety Mode di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya tidak bisa transfer lebih dari Rp1.000.000 dengan keterangan mencapai limit harian katanya Safety Mode aktif di BRImo karena baru berganti handphone. Bagaimana caranya keluar dari Safety Mode?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan perlindungan berlapis bagi nasabah pengguna layanan internet banking dalam bentuk aplikasi BRImo. Mulai dari penggunaan username dan password untuk login termasuk wajib input kode PIN ketika transaksi, satu akun juga hanya bisa digunakan login pada satu perangkat.

Keamanan lainnya adalah Safety Mode, di mana bagi nasabah yang baru saja berganti handphone dan login menggunakan username pada perangkat sebelumnya maka transaksi akan dibatasi maksimal Rp1.000.000 dalam satu hari. Ini berlaku juga bagi yang baru melakukan format ulang atau reset pabrik pengaturan pada ponsel.

Menanggapi pertanyaan di atas, karena ini adalah sistem keamanan makan nasabah tidak bisa keluar dari Safety Mode pada aplikasi BRImo. Silakan tunggu hingga 24 jam agar bisa melakukan transaksi sesuai dengan limit rekening dan kartu debit yang dimiliki.

Atau sebagai alternatif bisa transaksi di mesin ATM menggunakan kartu debit atau di agen BRILink, termasuk di kantor Bank BRI terdekat.

Baca juga: Solusi Tarik Tunai Kartu ATM BRI Expired

Sebagai upaya menjaga keamanan saldo harap berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan bantuan terkait kendala di layanan milik Bank BRI lalu meminta berbagai data rahasia seperti klik link tidak resmi, username, password, kode PIN, data kartu debit atau kartu ATM, termasuk kode OTP yang diterima dalam penjualan SMS. Karena itu ada indikasi tindakan penipuan.




0 Response to "Cara Keluar Dari Safety Mode di BRImo"

Posting Komentar