wdcfawqafwef

Solusi Link SMS Verifikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka

Solusi Link SMS Verifikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka
Link SMS Verifikasi BRImo

Pertanyaan:
Sejak kemarin saya coba registrasi dan aktivasi akun di BRImo, sudah menerima link SMS verifikasi namun ketika diklik tidak bisa selalu muncul halaman web tidak tersedia. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Ketika nasabah melakukan registrasi akun pada layanan BRI Internet Banking di aplikasi BRImo memang membutuhkan proses verifikasi, salah satunya dikirimi link via SMS ke nomor telepon terdaftar di rekening BRI. Setelah diterima tinggal klik link tersebut agar bisa melanjutkan proses berikutnya.

Syarat agar bisa menerima link SMS verifikasi BRImo nomor telepon harus berada dalam masa aktif dan ada pulsa setidaknya 2.000 karena dikenakan potongan pulsa ketika SMS diterima.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah gagal verifikasi ketika klik link SMS yang diterima muncul keterangan halaman web tidak tersedia sebagai solusi ketika link tersebut diklik akan ada beberapa opsi untuk dibuka, silahkan pilih buka dengan BRImo bukan dengan web browser.

Pastikan juga jaringan data seluler maupun internet wi-fi yang digunakan stabil.

Baca juga: Solusi Tarik Tunai di ATM dengan BRImo Melebihi Limit Harian

Link tersebut juga harus dibuka pada ponsel yang terinstal aplikasi BRImo yang ingin diaktivasi, tidak bisa dicopy ke perangkat lainnya seperti komputer atau laptop nanti akan muncul keterangan yang sama sehingga verifikasi gagal.




0 Response to "Solusi Link SMS Verifikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka"

Posting Komentar