wdcfawqafwef

Cara Menghapus Akun BRImo Tanpa ke Kantor BRI

Cara Menghapus Akun BRImo Tanpa ke Kantor BRI
BRImo

Pertanyaan:
Bisakah saya menghapus akun BRImo, karena takut katanya banyak pembobolan. Apakah bisa dinonaktifkan dari aplikasi tanpa ke kantor Bank BRI?

Jawaban:
BRImo merupakan layanan digital banking dalam bentuk aplikasi yang disediakan oleh Bank BRI diperuntukkan khusus bagi nasabah sehingga bisa bertransaksi lebih leluasa secara mobile. Fitur di aplikasi BRImo juga terus mengalami peningkatan baik secara kuantitas maupun kualitas, sebut saja fitur tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI.

Untuk registrasi di BRImo bisa dilakukan secara online langsung dari aplikasi. Namun, untuk menonaktifkan akun saat ini hanya bisa di kantor Bank BRI. Meski demikian, sebagai solusi apabila nasabah ingin menonaktifkan seluruh rekening di Bank BRI agar tidak bisa digunakan transaksi finansial di aplikasi BRImo bisa memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BRImo.

Fitur tersebut adalah menonaktifkan transaksi finansial yang ada di menu "Rekening Lain". Cara mengaktifkan transaksi finansial metodenya hampir sama seperti ketika mengaktifkannya seperti pada video di bawah.



Baca juga: Solusi Gagal Registrasi BRImo Tidak Dapat SMS Verifikasi

Dengan menggunakan fitur ini maka rekening tidak bisa digunakan transaksi seperti transfer maupun pembayaran dan pembelian. Jika nasabah ini mengaktifkan kembali transaksi finansial maka harus melakukan verifikasi foto KTP dan video swafoto.




0 Response to "Cara Menghapus Akun BRImo Tanpa ke Kantor BRI"

Posting Komentar