wdcfawqafwef

Solusi BRImo Macet di Perekaman Video

Solusi BRImo Macet di Perekaman Video
BRImo

Pertanyaan:
Sudah tiga hari saya coba registrasi BRImo, tapi selalu macet di perekaman video tidak bisa lanjut ke proses berikutnya. Ini bagaimana solusinya?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan Bank BRI sekarang sudah bisa secara online dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BRImo, aplikasi ini tersedia gratis untuk smartphone Android dan iOS. Hal yang sama berlaku juga bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di Bank BRI dan ingin registrasi pembuatan akun juga langsung dilakukan di aplikasi BRImo dengan input data rekening yang sudah ada.

Ketika proses pembuatan akun diperlukan beberapa data diantaranya nomor kartu e-KTP, tanda tangan, termasuk akan diminta merekam video selama kurang lebih 8 detik.

Bagi nasabah yang mengalami kenalan ketika proses perekaman video pastikan berada di tempat yang cukup cahaya sehingga wajah terlihat jelas dan kamera ponsel tidak terhalang debu atau kotoran. Pastikan juga koneksi internet ketika perekaman stabil agar hasil video bisa diunggah dengan baik.

Jika setelah dicoba beberapa kali atau mungkin beberapa hari tetap tanggal diproses perekaman video ada baiknya menghubungi layanan customer service Bank BRI agar dilakukan pengecekan pada sistem. CS Bank BRI bisa dihubungi via call center atau melalui pesan Whatsapp seperti pada video: Cara Menghubungi CS Resmi BRI via WhatsApp

Pada beberapa kasus biasanya perlu dilakukan reset pada sistem sehingga nanti bisa melakukan proses registrasi dari awal.

Baca juga: Apakah BRImo Bisa Untuk 2 Rekening?

Selain melalui call center atau via WhatsApp kita bisa juga datang langsung ke kantor Bank BRI nanti akan dibantu customer service dan diarahkan registrasi kembali menggunakan aplikasi BRImo.




0 Response to "Solusi BRImo Macet di Perekaman Video"

Posting Komentar