wdcfawqafwef

Apakah BRImo Bisa Untuk 2 Rekening?

Apakah BRImo Bisa Untuk 2 Rekening?
BRImo

Pertanyaan:
Sebelumnya saya sudah punya rekening BRI dan sudah daftar di BRImo sekarang mau buka rekening baru di Bank BRI apa harus daftar lagi?

Jawaban:
BRImo merupakan layanan mobile banking milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan khusus bagi nasabah pemilik rekening tabungan di Bank BRI. BRImo sekarang menjadi satu-satunya layanan untuk mengakses internet banking yang mana sebelumnya bisa juga diakses melalui website BRI Internet Banking.

Bagi nasabah yang buka rekening tabungan di kantor Bank BRI agar bisa menggunakan aplikasi BRImo memang diperlukan registrasi sedangkan untuk nasabah yang buka rekening secara online di aplikasi BRImo secara otomatis sudah memiliki akun dengan Username dan password yang dibuat ketika proses buka rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas akun di aplikasi BRImo bisa terkoneksi dengan semua rekening BRI yang dimiliki nasabah, selama rekening tersebut atas nama yang sama.

Apabila saat ini nasabah buka rekening tabungan baru di Bank BRI maka artinya tidak perlu registrasi di aplikasi BRImo. Nomor rekening BRI yang baru dibuka secara otomatis muncul di daftar rekening sumber dana saat nasabah transaksi.

Baca juga: Penyebab Muncul Kode HSNA Reset Password BRImo

Yang perlu diperhatikan adalah tidak semua jenis rekening tabungan Bank BRI mendapatkan akses pelayanan digital banking salah satunya adalah produk TabunganKu BRI. Produk tersebut hanya mendapatkan fasilitas buku tabungan serta kartu debit bisa digunakan transaksi di mesin ATM atau transaksi di kantor Bank BRI termasuk di agen BRILink.




0 Response to "Apakah BRImo Bisa Untuk 2 Rekening?"

Posting Komentar