wdcfawqafwef

Biaya Aktivasi Kartu BRIZZI BRI

Biaya Aktivasi Kartu BRIZZI BRI
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Baru kemarin saya beli kartu BRIZZI di toko online, jika ingin aktivasi di agen BRILink apa dikenakan biaya?

Jawaban:
Kartu BRIZZI BRI yang merupakan layanan uang elektronik dalam bentuk kartu fisik bisa dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah Bank BRI, kartu ini bisa digunakan transaksi seperti untuk pembayaran tiket pelabuhan, masuk ke jalan tol, termasuk pembayaran parkir online.

Masyarakat yang ingin memiliki kartu BRIZZI BRI bisa membeli di kantor Bank BRI, di minimarket, atau bisa juga didapat melalui pembelian secara online.

Agar bisa digunakan kartu BRIZZI BRI harus diaktivasi terlebih dahulu dengan cara melakukan top up atau isi saldo dengan berbagai metode.

Aktivasi kartu BRIZZI BRI dengan cara top up melalui agen BRILink, di mesin ATM BRI, ataupun menggunakan aplikasi BRImo tidak dikenakan biaya (gratis). Bagi masyarakat yang ingin top-up menggunakan aplikasi BRImo pastikan smartphone memiliki fitur NFC dan telah diaktifkan.

Baca juga: Maksimal Transaksi Dengan Kartu BRIZZI BRI

Sekadar informasi tambahan nasabah wajib menjaga keamanan kartu BRIZZI BRI karena apabila hilang saldo yang ada di dalamnya tidak bisa ditransfer atau dikembalikan. Begitu juga dengan seluruh transaksi yang terjadi di kartu tersebut adalah tanggung jawab pemilik kartu meskipun dilakukan oleh orang lain.




0 Response to "Biaya Aktivasi Kartu BRIZZI BRI"

Posting Komentar