wdcfawqafwef

Tarik PayPal ke BRI Belum Masuk

Tarik PayPal ke BRI Belum Masuk
PayPal

Pertanyaan:
Sudah 4 hari saya tarik saldo dari PayPal ke rekening Bank BRI sampai saat ini belum masuk. Untuk pengecekan status pengiriman apa bisa melalui Bank BRI dan kira-kira uangnya kapan bisa sampai?

Jawaban:
Rekening tabungan Bank BRI memang bisa dikaitkan ke akun PayPal sebagai penerima dana atau balance ketika nasabah ingin melakukan penarikan saldo ke rekening bank lokal. Jenis mata uang di akun PayPal nantinya akan dikonversi secara otomatis sesuai dengan mata uang rekening BRI yang dimiliki. Kurs transaksi tersebut mengikuti kurs yang dimiliki Bank BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait penarikan saldo di akun PayPal yang belum diterima ke rekening Bank BRI maka tidak bisa melakukan pengecekan melalui sistem di BRI karena dalam hal ini BRI hanya berstatus pasif sebagai penerima.

Sebagai solusi, bisa hubungi layanan customer service PayPal langsung dari aplikasi atau website resmi Paypal.

Yang terpenting adalah pastikan ketika input nomor rekening BRI sudah benar begitu juga dengan data lainnya seperti kode SWIFT termasuk nominal transaksi ketika melakukan withdrawal, karena nanti akan dikenakan biaya pemotongan transaksi dari saldo yang masuk ke rekening BRI.

Baca juga: Cara Cek Bukti Transfer BRI Asli atau Tidak

Sekadar informasi tambahan kesalahan input data nomor rekening dan data lainnya maka itu di luar tanggung jawab Bank BRI apabila nantinya saldo masuk ke rekening BRI lain. Meski demikian nasabah tetap bisa melakukan pelaporan agar Bank BRI bisa bantu memediasi antara nasabah dengan pemilik rekening penerima dana dari PayPal.




0 Response to "Tarik PayPal ke BRI Belum Masuk"

Posting Komentar