wdcfawqafwef

Buka Tabungan di BRImo, Tapi Belum Dapat Email Nomor Rekening

Buka Tabungan di BRImo, Tapi Belum Dapat Email Nomor Rekening
Buka Tabungan di BRImo

Pertanyaan:
Kemarin saya coba buka rekening tabungan di BRImo, tapi sampai saat ini belum menerima email status pembukaan rekening dan nomor rekening padahal sudah melakukan transfer BRIVA untuk verifikasi. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan di Bank BRI saat ini dibuat suatu praktis yaitu bisa dilakukan secara online dari aplikasi BRImo maupun di website resmi resmi buka rekening digital Bank BRI. Data yang dibutuhkan hanyalah e-KTP elektronik asli, nomor telepon, dan alamat email aktif.

Selama proses buka rekening tabungan online baik di BRImo maupun di website Bank BRI nasabah akan dikirimi sebuah email untuk transfer ke rekening BRI Virtual Account (BRIVA) sebagai verifikasi, baru kemudian rekening aktif dan kembali dikirimi email yang berisi data seperti nomor rekening menyatakan bahwa pembukaan rekening telah berhasil.

Apabila lebih dari 24 jam belum menerima email status pembukaan rekening maka solusi satu-satunya harus menghubungi layanan customer service Bank BRI bisa via call center di nomor 14017 / 1500017 atau email: callbri@bri.co.id atau langsung ke kantor Bank BRI terdekat. Hal ini karena dibutuhkan pengecekan pada sistem.

Calon nasabah tidak perlu khawatir terkait saldo yang telah ditransfer ke rekening BRIVA. Selama transaksi transfer tersebut telah berhasil maka dana sudah diterima pihak Bank BRI hanya saja ada kendala pada sistem sehingga proses pencatatan rekening di sistem Bank BRI menjadi tidak berjalan normal.

Baca juga: Lama Proses Pencairan DPLK Bank BRI

Hal penting lainnya yang perlu dicatat baiknya simpan bukti transaksi transfer BRIVA yang telah dilakukan ketika proses pembukaan rekening BRI sebagai bukti transaksi apabila diperlukan sewaktu-waktu.




0 Response to "Buka Tabungan di BRImo, Tapi Belum Dapat Email Nomor Rekening"

Posting Komentar