wdcfawqafwef

Lama Proses Pencairan DPLK Bank BRI

Lama Proses Pencairan DPLK Bank BRI
DPLK Bank BRI

Pertanyaan:
4 hari yang lalu saya urus pencairan simpanan DPLK di kantor Bank BRI, tapi sampai sekarang saldonya belum masuk ke rekening. Apakah prosesnya memang lama atau ada masalah pada pencairan?

Jawaban:
Pada postingan sebelumnya kita sudah sempat bahas sekilas terkait DPLK BRI begitu juga dengan setoran minimum per bulan yang akan diambil dari saldo rekening tabungan BRI. Lalu untuk pencairan DPLK BRI saat jatuh tempo atau nasabah melakukan pencairan di awal tetap bisa, silakan kunjungi kantor Bank BRI untuk proses pencairan dana.

Setelah seluruh dokumen pencairan dana DPLK BRI diterima pihak Bank BRI pada umumnya dibutuhkan waktu proses hingga 14 hari kerja. Namun, tidak menutup kemungkinan prosesnya bisa saja lebih cepat atau lambat karena simpanan DPLK tidak seperti tabungan konvensional di mana pencairannya bisa saat itu juga.

Apabila lebih dari 14 hari kerja dana belum masuk ke rekening BRI tujuan nasabah bisa hubungi pelayanan call center DPLK 08041303030 atau melalui email: dplk@bro.co.id, bisa juga ke kantor Bank BRI.

Baca juga: Setoran Minimum Per Bulan DPLK Bank BRI

Sekadar informasi tambahan bahwa tabungan DPLK di bank BRI menyediakan produk yang diinvestasikan pada instrumen umum dan ada juga produk Syariah yang bisa dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhan.




0 Response to "Lama Proses Pencairan DPLK Bank BRI"

Posting Komentar