wdcfawqafwef

Solusi Top Up ShopeePay di BRImo, Tapi Saldo Belum Bertambah

Solusi Top Up ShopeePay di BRImo, Tapi Saldo Belum Bertambah
ShopeePay

Pertanyaan:
Barusan saya top up saldo ShopeePay menggunakan aplikasi BRImo, transaksi sudah berhasil dan saldo juga telah terpotong. Ini sudah ditunggu 3 jam, tapi saldo di ShopeePay belum juga bertambah. Apa uang saya bisa kembali?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI yang telah aktivasi layanan mobile banking BRImo memang bisa menikmati fitur top up saldo dompet digital seperti ShopeePay, Go-Pay, OVO, DANA, LinkAja. Ini merupakan transaksi real-time yang artinya saldo langsung diteruskan ke akun dompet digital.

Metode pengisian saldo atau top up ke akun dompet digital di aplikasi BRImo tidak lagi menggunakan transfer virtual account, cukup dengan input nomor telepon terdaftar di akun dompet digital.

Bagi nasabah yang mengalami masalah setelah top up saldo dompet digital baik itu ShopeePay maupun layanan lainnya menggunakan aplikasi BRImo di mana transaksi berhasil dan telah ada pemotongan saldo di rekening BRI namun saldo di akun dompet digital belum bertambah sebagai solusi bisa hubungi customer service Shopee dari aplikasi.

Bagi yang menggunakan aplikasi Shopee silakan login terlebih dahulu kemudian masuk ke menu akun dengan klik icon "Saya" di pojok kanan bawah, lalu silakan scroll tinggal di bagian bawah ada pilihan "Chat Dengan Shopee"

Atau bagi yang mengakses shopee menggunakan web browser bisa langsung chat dengan customer service di website resmi Shopee.

Apabila transaksi di rekening BRI telah berhasil umumnya saldo sudah diterima oleh pihak Shopee hanya saja mungkin sedang ada gangguan sementara pada sistem sehingga saldo di akun ShopeePay belum bertambah. Dengan menghubungi CS nanti akan dibantu pengecekan pada sistem.

Baca juga: Waspada Penipuan Perubahan Biaya Transfer Antar Bank di BRI

Jika customer service Shopee menyatakan belum ada dana diterima terkait transaksi tersebut nasabah bisa menghubungi Bank BRI langsung dari aplikasi BRImo untuk mengajukan pengaduan terkait transaksi tersebut. Cara mengajukan aduan di BRImo bisa dilihat pada video: Cara Mengajukan Pengaduan Transaksi di BRImo




0 Response to "Solusi Top Up ShopeePay di BRImo, Tapi Saldo Belum Bertambah"

Posting Komentar