wdcfawqafwef

Waspada Penipuan Perubahan Biaya Transfer Antar Bank di BRI

Waspada Penipuan Perubahan Biaya Transfer Antar Bank di BRI
Transfer BRI

Pertanyaan:
Saya mendapatkan informasi melalui WhatsApp bahwa akan ada perubahan biaya transfer antar bank menjadi Rp150.000 per bulan dan diminta untuk konfirmasi. Apakah informasi ini benar?

Jawaban:

Tarif transfer antar bank ke rekening bank lain menggunakan layanan Bank BRI contohnya di aplikasi BRImo ketika menggunakan metode transfer real-time online dikenakan biaya Rp6.500, sedangkan untuk metode BI Fast lebih ekonomis yaitu Rp2.500.

Jika nasabah menerima informasi ada perubahan tarif atau biaya transfer baik ke sesama rekening BRI maupun transfer antar bank dengan nominal yang jauh lebih besar harap dipastikan kembali bahwa itu adalah informasi valid dengan cara cek pengumumannya di website resmi Bank BRI.

Saat ini tidak ada perubahan biaya transfer antar bank di Bank BRI dengan skema tarif akumulasi Rp150.000.

Apabila diminta konfirmasi dengan klik link dan mengisi berbagai data seperti user ID atau username, password, kode PIN, data kartu debit, termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS baiknya jangan direspon karena ada indikasi penipuan.

Baca juga: Limit Transfer Simpedes & BritAma di Kantor Bank BRI

Informasi perubahan dari layanan Bank BRI selain dengan cek di websites di Bank BRI bisa juga dengan menghubungi layanan call center Bank BRI melalui sambungan telepon atau langsung di kantor Bank BRI terdekat.




0 Response to "Waspada Penipuan Perubahan Biaya Transfer Antar Bank di BRI"

Posting Komentar