wdcfawqafwef

Adakah Kontak Center BRI Bebas Pulsa?

Adakah Kontak Center BRI Bebas Pulsa?
Kontak Center BRI

Pertanyaan:
Saat ini saya sedang berada di luar negeri dan ada kendala di rekening BRI. Adakah kontak center Bank BRI yang bisa dihubungi tanpa pulsa?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan tentu berupaya menghadirkan layanan maupun produk terbaik termasuk layanan customer service yang siap membantu nasabah. Saat ini customer service Bank BRI tersedia di kantor Bank BRI, melalui call center di BRI Call, dan beberapa platform lainnya.

Saat ini belum tersedia layanan kontak center BRI Call bebas pulsa bagi nasabah maupun masyarakat umum.

Ketika menghubungi layanan BRI Call dari luar negeri di nomor +6221-14017/+6221-1500-017 dan +6221-57987400 dikenakan tarif pulsa sesuai operator telekomunikasi yang digunakan. Sebagai solusi alternatif bisa hubungi layanan customer service via email, untuk alamat email CS Bank BRI bisa cek di website resmi Bank BRI https://bri.co.id.

Harap perhatikan baik ketika menghubungi layanan kontak center Bank BRI via BRI Call ataupun email layanan customer service tidak pernah menanyakan data rahasia terkait rekening baik itu Username, password, kode PIN BRImo, data kartu debit, termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS. Jika nasabah diminta data tersebut ada kemungkinan itu indikasi penipuan.

Baca juga: Nasabah Bank BRI Wajib Waspada Metode Penipuan Seperti Ini

Di website resmi Bank BRI nanti juga akan ditampilkan layanan kontak center Bank BRI yang tersedia pada platform jejaring sosial. Akun jejaring sosial resmi Bank BRI biasanya ditandai dengan icon verifikasi.




0 Response to "Adakah Kontak Center BRI Bebas Pulsa?"

Posting Komentar