wdcfawqafwef

Solusi Top Up Saldo Go-Pay di BRImo Belum Masuk

Solusi Top Up Saldo Go-Pay di BRImo Belum Masuk
Saldo Go-Pay

Pertanyaan:
Tadi pagi saya top up saldo Go-Pay menggunakan BRImo, status transaksi berhasil namun sampai sekarang saldo belum masuk ke akun. Bagaimana solusinya apa saldo saya bisa kembali?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI yang sudah registrasi dan aktivasi akun BRImo maka bisa menikmati berbagai fitur menarik di dalamnya mulai dari sekadar cek saldo dan mutasi rekening termasuk transaksi finansial diantaranya transfer dan ada juga fitur top up ke layanan dompet digital baik itu Go-Pay, LinkAja, OVO, DANA, ShopeePay, dan i.saku.

Di versi sebelumnya untuk top up dompet digital menggunakan metode transfer virtual account (BRIVA) namun kini tersedia khusus fitur "Dompet Digital" tinggal input nomor telepon yang terdaftar pada akun dompet digital.

Terkait permasalahan Nasabah di atas yang melakukan transaksi top up saldo Go-Pay dari aplikasi BRImo dengan status berhasil namun saldo di akun belum bertambah hal pertama yang perlu dipastikan yaitu cek mutasi rekening untuk memastikan bahwa saldo di rekening BRI telah terpotong terkait transaksi tersebut.

Apabila memang saldo di rekening sudah terpotong sesuai dengan nominal transaksi langkah selanjutnya sebagai solusi silakan hubungi layanan customer service Go-Pay dari aplikasi Go-Jek dengan menyertakan bukti transaksi berupa screenshot mutasi rekening yang ada di BRImo.

Customer service Go-Pay akan bantu melakukan pengecekan pada sistem. Jika transaksi di rekening BRI menunjukkan status berhasil dan mengurangi saldo umumnya dana sudah diterima oleh pihak Go-Pay, hanya saja mungkin sedang terjadi gangguan sementara pada sistem sehingga tidak tercatat dengan baik.

Baca juga: Apakah Rekening BRI Bisa Dibobol Hanya Dengan Klik Link di WhatsApp?

Terkecuali jika di aplikasi BRImo menunjukkan transaksi gagal sedangkan saldo di rekening terpotong. Maka di sini nasabah bisa mengajukan aduan ke layanan customer service Bank BRI.




0 Response to "Solusi Top Up Saldo Go-Pay di BRImo Belum Masuk"

Posting Komentar