wdcfawqafwef

Solusi Mutasi Rekening BRImo Tidak Ada Keterangan

Solusi Mutasi Rekening BRImo Tidak Ada Keterangan
Mutasi Rekening BRImo

Pertanyaan:
Saya mau lihat mutasi rekening di BRImo untuk mengetahui transaksi terakhir namun tidak muncul keterangan apapun, hanya ada nominal transaksi. Ini bagaimana solusinya?

Jawaban:
Untuk mengetahui setiap transaksi yang terjadi di rekening BRI memang bisa dipantau melalui fitur mutasi rekening di aplikasi BRImo. Dari sana kita bisa pilih nomor rekening dan periode waktu yang akan dilihat catatan transaksinya. Fitur mutasi rekening bisa diakses baik untuk rekening yang sudah aktivasi transaksi finansial ataupun belum.

Terkait permasalahan nasabah di atas apabila tidak muncul keterangan transaksi dimutasi rekening maka besar kemungkinan ini hanyalah gangguan sementara pada sistem mobile banking Bank BRI. Sebagai solusi bisa coba cek kembali mutasi rekening secara berkala dengan log out terlebih dahulu dari BRImo.

Atau solusi lainnya bisa download e-Statement di BRImo, dari sana bisa kita lihat catatan transaksi Lebih detail. Untuk cara download e-Statement atau rekening koran nanti saya buatkan videonya terpisah.

Baca juga: Penyebab Muncul BBR00NA Saat Reset Password BRImo

Alternatif lain untuk cek mutasi rekening selain dengan download rekening koran bisa juga di mesin ATM BRI. Hanya saja metode ini berlaku khusus untuk nasabah yang telah memiliki kartu debit.




0 Response to "Solusi Mutasi Rekening BRImo Tidak Ada Keterangan"

Posting Komentar