wdcfawqafwef

Penyebab Muncul BBR00NA Saat Reset Password BRImo

Penyebab Muncul BBR00NA Saat Reset Password BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya tidak bisa reset password akun BRImo selalu muncul keterangan BBR00NA, kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana solusinya?

Jawaban:
Jika nasabah lupa dengan password atau akun BRImo terblokir solusinya adalah dengan reset password bisa dilakukan langsung dari aplikasi BRImo. Password baru nanti yang harus dibuat tidak boleh sama dengan 3 password sebelumnya, dan harus memiliki kombinasi huruf dan angka termasuk huruf besar juga huruf kecil.

Bagi nasabah yang mengalami kendala tidak bisa reset password di BRImo di mana muncul keterangan BBR00NA hal tersebut bisa diakibatkan karena ada data yang diinput tidak valid. Data yang diminta di antaranya username, alamat email, setelah nomor telepon di rekening BRI.

Silakan cek kembali semua data tersebut. Apabila lupa dengan username bisa lihat video: Penyebab Muncul BBR00NA Saat Reset Password BRImo. Sedangkan jika alamat email atau nomor telepon maka solusinya harus update data bisa di kantor Bank BRI terdekat.

Baca juga: 7 Penyebab Gagal Login di Aplikasi BRImo

Agar proses reset password BRImo tidak terkendala pastikan membuat telepon berada dalam masa aktif dan ada pulsa setidaknya 2.000, lalu untuk nomor telepon pascabayar harus ada kuota untuk SMS berbayar agar bisa menerima SMS yang berisi kode verifikasi atau biasa disebut OTP.




0 Response to "Penyebab Muncul BBR00NA Saat Reset Password BRImo"

Posting Komentar