wdcfawqafwef

Mengapa Tidak Bisa Login Fingerprint & Face ID di BRImo?

Mengapa Tidak Bisa Login Fingerprint & Face ID di BRImo?
BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa login menggunakan fitur fingerprint di aplikasi BRImo. Selalu login manual dengan input Username dan password.

Jawaban:
Aplikasi mobile banking dari Bank BRI yaitu BRImo dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis mulai dari penggunaan Username dan password agar bisa login, kemudian penggunaan kode PIN ketika transaksi atau perubahan pengaturan, termasuk keamanan sistem di mana satu Username hanya bisa login pada suatu aplikasi.

Pada aplikasi yang sudah pernah login menggunakan Username dan password selanjutnya untuk login kembali agar lebih cepat bisa memanfaatkan fitur biometrik login yaitu fingerprint atau Face ID dikenal juga dengan recognition.

Fitur ini hanya bisa digunakan apabila nasabah telah mengaktifkan fitur tersebut pada pengaturan perangkat atau ponsel bukan di pengaturan aplikasi BRImo. Jadi bagi nasabah yang tidak bisa login dengan biometrik login silakan aktifkan terlebih dahulu baik pada Android dan iOS.

Masing-masing brand smartphone memiliki metode pengaturan fitur biometrik login, silakan baca buku petunjuk ponsel yang digunakan atau bisa searching di internet sesuai dengan jenis ponsel yang digunakan agar bisa mengaktifkan fitur fingerprint atau Face ID.

Baca juga: Penyebab Tarik Tunai Tanpa Kartu di BRImo Tidak Ada Pilihan Rp50.000

Khusus untuk perangkat ponsel yang tidak memiliki hardware biometrik login maka tidak bisa menggunakan login dengan fingerprint ataupun Face ID di aplikasi BRImo begitu juga dengan aplikasi lainnya.




0 Response to "Mengapa Tidak Bisa Login Fingerprint & Face ID di BRImo?"

Posting Komentar