wdcfawqafwef

Solusi Email Konfirmasi Daftar BRImo Belum Diterima

Solusi Email Konfirmasi Daftar BRImo Belum Diterima
Daftar BRImo

Pertanyaan:
Dari tadi malam saya coba daftar aplikasi BRImo tapi email konfirmasi belum diterima. Apa ada jam operasional hanya bisa daftar di waktu tertentu?

Jawaban:
Buka rekening tabungan Bank BRI sekarang bisa secara online melalui website resmi buka rekening digital Bank BRI atau dengan memanfaatkan aplikasi BRImo. Produk tabungan yang bisa dipilih diantaranya BritAma, Simpedes, BritAma X, dan BritAma Bisnis. Setelah berhasil buka rekening nasabah juga bisa langsung buat akun BRImo.

Saat proses registrasi atau pendaftaran di BRImo memang diperlukan beberapa proses verifikasi diantaranya diminta input kode OTP dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon dan link konfirmasi dikirim ke alamat email yang didaftarkan.

Jika nasabah belum menerima email konfirmasi dari Bank BRI ketika daftar aplikasi BRImo berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai solusi.

Pertama, pastikan alamat email yang di input adalah valid dan masih aktif bisa diakses.

Kedua, pastikan aplikasi telah menampilkan pesan bahwa email konfirmasi telah dikirim ke alamat email.

Ketiga, jika email berisi link konfirmasi dari Bank BRI tidak ada di kotak masuk bisa coba cek folder spam atau folder promosi di email yang didaftarkan.

Keempat, apabila lebih dari 24 jam email ternyata belum juga Diterima bisa hubungi CS Bank BRI melalui BRI Call atau kirim pertanyaan ke alamat email resmi Bank BRI yang nanti akan dibantu oleh customer service.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Daftar BRImo Keterangan Sudah Terdaftar IB

Nasabah yang kesulitan registrasi di BRImo baik dalam menerima email link konfirmasi atau selalu gagal ketika mengirim video wajah dan e-KTP bisa kunjungikan dengan Bank BRI terdekat akan dilakukan pengecekan pada sistem terkait kendala tersebut.




0 Response to "Solusi Email Konfirmasi Daftar BRImo Belum Diterima"

Posting Komentar