wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Daftar BRImo Keterangan Sudah Terdaftar IB

Penyebab Tidak Bisa Daftar BRImo Keterangan Sudah Terdaftar IB
BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa daftar di aplikasi BRImo selalu muncul keterangan sudah terdaftar IB, ini maksudnya apa ya?

Jawaban:
BRImo adalah layanan mobile banking dari Bank BRI dalam bentuk aplikasi bisa didownload nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini diperlukan registrasi dengan mengisi formulir langsung dari aplikasi, data yang dibutuhkan diantaranya data diri dan data rekening BRI.

Setelah registrasi berhasil kita akan memiliki akun yaitu Username dan password selanjutnya bisa digunakan login untuk mengakses semua fitur di aplikasi BRImo.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana tidak bisa melakukan pendaftaran atau registrasi di aplikasi BRImo muncul keterangan sudah terdaftar di IB hal ini bisa disebabkan karena rekening tersebut telah teregistrasi di layanan BRI Internet Banking.

Akun BRI Internet Banking dan BRImo adalah sama, apabila nasabah sebelumnya telah terdaftar tinggal login menggunakan Username yang sudah ada di aplikasi BRImo.

Jika lupa dengan Username silahkan cek video di bawah.



Baca juga: Kesulitan Export Mutasi Rekening di BRImo

Ketika pertama kali login di aplikasi BRImo menggunakan Username dan password nasabah akan diminta memasukkan kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon dan daftar di rekening BRI tersebut.

Agar bisa menerima SMS verifikasi pastikan nomor telepon berada dalam masa aktif juga memiliki pulsa setidaknya 1.000. Sedangkan untuk nomor telepon pasca bayar pastikan ada kuota untuk SMS premium atau SMS berbayar.




0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Daftar BRImo Keterangan Sudah Terdaftar IB"

Posting Komentar