wdcfawqafwef

Kesulitan Export Mutasi Rekening di BRImo

Kesulitan Export Mutasi Rekening di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Biasanya saya download dan export mutasi rekening melalui BRI Internet Banking, tapi sekarang sudah tidak bisa diakses. Apakah ini bisa dilakukan di aplikasi BRImo?

Jawaban:
Layanan BRI Internet Banking versi website secara resmi memang telah dihentikan terhitung sejak tanggal 28 Maret 2023, sekarang sepenuhnya nasabah hanya bisa transaksi melalui aplikasi BRImo untuk layanan digital banking. Bisa jadi Bank BRI mengambil langkah ini untuk menyederhanakan layanan dan meningkatkan keamanan akun Mobile Banking.

Secara umum akun BRI Internet Banking dan BRImo adalah sama yang membedakan hanyalah fasilitas atau fitur yang ada di dalamnya.

Di BRI Internet Banking memang memungkinkan kita download mutasi rekening dan diexport dalam bentuk file PDF atau file dokumen lainnya. Namun, sayangnya fitur ini belum tersedia di aplikasi BRImo sampai dengan tanya-jawab ini di publish.

Sebagai solusi nasabah bisa hubungi CS Bank BRI melalui email atau BRI Call untuk meminta catatan mutasi rekening dikirim ke email terdaftar dari rekening BRI.

Solusi lainnya bisa cetak rekening koran di kantor Bank BRI, hanya saja digunakan biaya sebesar Rp5.000 per lembar rekening koran yang dicetak.

Baca juga: Limit Transaksi Transfer BritAma Bisnis di BRImo

Semoga kedepannya Bank BRI menambahkan fitur download dan export catatan mutasi rekening di aplikasi BRImo sehingga memudahkan nasabah dalam menyimpan catatan transaksi secara offline yang dibutuhkan sewaktu-waktu.




0 Response to "Kesulitan Export Mutasi Rekening di BRImo"

Posting Komentar