wdcfawqafwef

Biaya Cetak Rekening Koran di Aplikasi BRImo

Biaya Cetak Rekening Koran di Aplikasi BRImo
Cetak Rekening Koran

Pertanyaan:
Adakah fitur cetak rekening koran di aplikasi BRImo dan berapa biayanya?

Jawaban:
Dari aplikasi BRImo kita bisa cek mutasi rekening melalui fitur "Mutasi" untuk mengetahui seluruh catatan transaksi yang pernah terjadi baik itu saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar. Catatan mutasi rekening bisa dipilih sesuai dengan periode yang tersedia.

Namun, sayangnya catatan transaksi pada mutasi rekening di BRImo tidak bisa kita download atau di print out menjadi rekening koran seperti halnya di layanan BRI Internet Banking.

Sebagai solusi nasabah bisa cetak rekening koran di kantor Bank BRI terdekat. Dikenakan biaya Rp5.000 per lembar apabila mutasi rekening yang dicetak di bawah 12 bulan. Sedangkan jika mutasi di atas 12 bulan dikenakan biaya Rp25.000 per lembar.

Persyaratan dokumen Untuk cetak rekening koran di kantor Bank BRI ialah buku tabungan, kartu eKTP asli, serta kartu debit atau kartu ATM.

Baca juga: Penyebab Muncul Kode IBMO Transfer BRImo

Pembayaran biaya cetak rekening koran bisa secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening BRI apabila mencukupi. Cetak rekening koran tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen yang tersebut di atas.




0 Response to "Biaya Cetak Rekening Koran di Aplikasi BRImo"

Posting Komentar