wdcfawqafwef

Solusi Gagal Registrasi BRImo di Perekaman Video

Solusi Gagal Registrasi BRImo di Perekaman Video
Registrasi BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya selalu gagal registrasi BRImo di bagian perekaman video tidak berhasil terkirim. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di Bank BRI support layanan Mobile Banking bisa melakukan pembuatan akun di BRImo langsung melalui aplikasi. Nasabah tinggal input data diri dan data rekening termasuk nomor telepon terdaftar di rekening.

Diperlukan juga upload video dengan memegang kartu e-KTP asli yang nanti akan diverifikasi Bank BRI.

Beberapa nasabah memang mengeluhkan kesulitan ketika proses upload video saat registrasi di BRImo. Sebagai solusi silahkan coba proses ini secara berkala, pastikan jaringan internet yang digunakan stabil, usahakan berada di tempat yang cukup cahaya agar wajah dan kartu e-KTP terlihat jelas.

Apabila tetap gagal setelah dicoba beberapa kali solusi terakhir adalah minta bantuan customer service Bank BRI bisa melalui BRI Call atau ke kantor Bank BRI. Pada beberapa kasus diperlukan reset data pada sistem bank BRI.

Khusus bagi nasabah yang sebelumnya sudah pernah registrasi di aplikasi BRImo dengan data diri yang sama di mana nomor rekening BRI yang didaftarkan masih aktif maka tidak perlu registrasi ulang.

Baca juga: Solusi BRImo Muncul Username atau Password Salah

Untuk nasabah yang sudah pernah registrasi tinggal login menggunakan username dan password.




0 Response to "Solusi Gagal Registrasi BRImo di Perekaman Video"

Posting Komentar