wdcfawqafwef

Solusi BRImo Muncul Username atau Password Salah

Solusi BRImo Muncul Username atau Password Salah
BRImo

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya tidak bisa login di aplikasi BRImo selalu muncul keterangan Username atau Password salah padahal sudah benar. Ini bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan Bank BRI yang mendapat fasilitas layanan digital banking bisa registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo sehingga memudahkan aktivitas transaksi secara mobile tanpa bergantung transaksi di kantor Bank BRI.

Ketika registrasi di BRImo nasabah akan diminta membuat User ID atau Username serta password yang selanjutnya digunakan untuk login.

Bagi nasabah yang mengalami kendala tidak bisa login di aplikasi BRImo muncul keterangan Username atau Password salah coba pastikan kembali semua data yang diinput pada formulir login sudah benar.

Untuk memastikan apakah Username sudah valid bisa cek kembali Username yang terdaftar di rekening BRI bisa langsung melalui aplikasi BRImo, seperti pada video di bawah.



Sedangkan untuk nasabah yang lupa password bisa lakukan reset password seperti video di bawah.



Baca juga: Cara Setor Tunai di ATM BRI Tanpa Kartu Debit

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah pastikan rekening BRI yang terkoneksi dengan akun BRImo masih aktif. Karena jika rekening sudah tidak aktif secara otomatis fasilitas dan layanan yang terkoneksi dengan rekening tersebut tidak bisa digunakan baik kartu debit termasuk akun BRImo.




0 Response to "Solusi BRImo Muncul Username atau Password Salah"

Posting Komentar