wdcfawqafwef

2 Cara Perpanjang Kartu Kredit BRI Expired

2 Cara Perpanjang Kartu Kredit BRI Expired
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Bagaimana cara perpanjang masa aktif kartu kredit BRI yang ambil expired. Apa harus ke kantor Bank BRI tempat pengajuan kartu kredit?

Jawaban:
Kartu kredit BRI memiliki masa berlaku umumnya 5 tahun setelah tanggal cetak kartu. Detail masa berlaku tercetak di bagian depan kartu kredit BRI yaitu 2 digit bulan dan 2 digit tahun, setelah expired secara otomatis kartu tidak bisa lagi digunakan transaksi.

Sebenarnya ada 2 opsi untuk perpanjang masa aktif atau ganti kartu kredit BRI yang setelah expired. Pertama, bisa mendapatkan kartu pengganti di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa e-KTP asli serta kartu kredit yang ingin diganti.

Cara kedua silahkan tunggu kartu kredit BRI pengganti yang umumnya dikirim ke alamat nasabah 1 bulan sebelum masa kadaluarsa. Apabila sampai dengan melewati batas masa berlaku kartu kredit pengganti belum juga diterima bisa hubungi call center Bank BRI untuk pengecekan status pengiriman kartu.

Baca juga: 3 Langkah Mudah Pengajuan Online Kartu Kredit BRI

Penggantian kartu kredit BRI di kantor cabang maupun pengiriman kartu ke alamat nasabah tidak dikenakan biaya.

Yang perlu diperhatikan setelah kartu kredit BRI pengganti diaktifkan maka kartu sebelumnya otomatis tidak berlaku. Jika sebelumnya nasabah menautkan kartu kredit BRI lama ke layanan pembayaran segera ganti dengan nomor kartu kredit BRI baru tersebut.




0 Response to "2 Cara Perpanjang Kartu Kredit BRI Expired"

Posting Komentar