wdcfawqafwef

3 Langkah Mudah Pengajuan Online Kartu Kredit BRI

3 Langkah Mudah Pengajuan Online Kartu Kredit BRI
Pengajuan Online Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Bisakah saya mengajukan aplikasi kartu kredit BRI tanpa perlu ke kantor cabang karena lokasi kantor cukup jauh dari tempat tinggal?

Jawaban:
Kartu kredit merupakan produk consumer dari Bank BRI yang beberapa merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan lainnya, saat ini ada dua jenis kartu kredit BRI secara umum yaitu berlogo MasterCard dan berlogo Visa.

Untuk bisa memiliki kartu kredit BRI calon nasabah harus mengajukan aplikasi atau formulir terlebih dahulu yang nanti akan di-review oleh tim analis. Jika pengajuan di approve limit pada kartu kredit BRI ditentukan dari analisa data yang diberikan ketika proses pengajuan dan limit selanjutnya bisa ditingkatkan baik secara otomatis oleh system atau mengajukan kenaikan limit.

Menanggapi pertanyaan di atas pengajuan aplikasi kartu kredit BRI bisa secara online tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI. Berikut adalah 3 langkah mudah cara pengajuan online kartu kredit BRI:

Pertama, silakan buka website resmi kartukredit.bri.co.id di halaman utama silakan klik "Apply Kartu".

Silakan isi formulir input nama, nomor e-KTP, dan tanggal lahir lalu lanjut klik "Apply Sekarang".

Kedua, diproses selanjutnya pilih jenis kartu kredit dan input data yang diminta sampai nanti kita menerima sebuah kode OTP dikirim sMS ke nomor telepon, pastikan nomor telepon ada pulsa minimal 2.000.

Ketiga, lalu lanjut verifikasi tanda tangan digital, terakhir silakan kirim pengajuan dana akan diproses untuk di review.

Progres pengajuan aplikasi kartu kredit BRI selanjutnya akan diinformasikan melalui email atau dihubungi melalui sambungan telepon oleh CS bagian kartu kredit.

Baca juga: Kartu Kredit BRI Dibayar Full Apa Kena Denda?

Pastikan mengisi data dengan lengkap dan benar sesuai dengan data diri dan data pekerjaan maupun penghasilan karena dari sana tim analis akan menentukan apakah pengajuan di approve atau ditolak.




0 Response to "3 Langkah Mudah Pengajuan Online Kartu Kredit BRI"

Posting Komentar