wdcfawqafwef

Batas Waktu Ambil Kartu ATM & Buku Tabungan Buka Rekening BRI Online

Batas Waktu Ambil Kartu ATM & Buku Tabungan Buka Rekening BRI Online
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening tabungan Bank BRI online di aplikasi BRImo, apakah ada batas waktu untuk pengambilan kartu ATM dan buku tabungan?

Jawaban:
Fitur buka rekening di aplikasi BRImo sangat membantu masyarakat yang ingin buka rekening tabungan di Bank BRI secara online cukup dengan menyiapkan kartu KTP elektronik asli, nomor telepon, serta alamat email aktif. Begitu berhasil verifikasi data nasabah sudah bisa melakukan setoran awal ke rekening tersebut dan selanjutnya siap digunakan transaksi melalui BRImo.

Sedangkan untuk kartu ATM dan buku tabungan tetap harus ambil di kantor cabang Bank BRI dengan menunjukkan kartu e-KTP asli.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait pengambilan kartu ATM serta buku tabungan di kantor cabang BRI tidak ada batas waktu yang berlaku. Meski demikian ada baiknya nasabah sesegera mungkin ambil kartu ATM dan buku tabungan karena akan dibutuhkan sewaktu-waktu, sebagai contoh ketika sedang ada gangguan di aplikasi BRImo nasabah bisa transaksi menggunakan kartu debit di mesin ATM.

Pengambilan kartu ATM dan buku tabungan bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat nanti akan dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Cara Tarik Tunai Tapi Belum Punya Kartu ATM BRI

Perlu diperhatikan bagi nasabah yang baru buka rekening tabungan di Bank BRI harap jaga kerahasiaan data rekening mulai dari password, kode PIN, nomor kartu ATM atau kartu debit, 3 digit kode keamanan di belakang kartu khususnya pengguna kartu berlogo MasterCard, kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI. Bank BRI tidak pernah menanyakan data tersebut.




0 Response to "Batas Waktu Ambil Kartu ATM & Buku Tabungan Buka Rekening BRI Online"

Posting Komentar