wdcfawqafwef

Cara Tarik Tunai Tapi Belum Punya Kartu ATM BRI

Cara Tarik Tunai Tapi Belum Punya Kartu ATM BRI
Teller BRI

Pertanyaan:
Saya sudah buka rekening BRI online menggunakan aplikasi BRImo dan sudah melakukan setoran ke rekening. Apakah bisa tarik tunai di teller kantor cabang karena belum punya kartu ATM dan buku tabungan?

Jawaban:
Buka rekening simpanan/tabungan di Bank BRI ini semakin praktis bisa dengan memanfaatkan website buka rekening Bank BRI atau di aplikasi BRImo sekaligus nanti registrasi dan aktivasi aplikasi. Setelah nasabah melakukan setoran awal ke rekening langsung aktif dan bisa digunakan transaksi.

Berbagai pilihan transaksi tersedia di aplikasi BRImo bagi nasabah yang telah teregistrasi mulai dari cek saldo dan mutasi, fitur transfer, pembayaran berbagai tagihan, termasuk pemberian seperti pulsa atau token PLN.

Perihal pertanyaan diatas untuk nasabah yang sudah berhasil buka rekening BRI online dari aplikasi BRImo yang kemudian ingin tarik tunai sebenarnya bisa tanpa ke teller kantor cabang Bank BRI. Silakan manfaatkan fitur tarik tunai tanpa kartu debit yang ada di BRImo.

Nasabah bisa melakukan transaksi tarik tunai di mesin ATM BRI dengan nominal mulai dari Rp50.000. Transaksi ini tidak dikenakan biaya admin dan tidak ada potongan pulsa. Sedangkan transaksi tarik tunai di teller kantor cabang bisa tanpa kartu ATM, silakan kunjungi cabang Bank BRI terdekat dengan membawa KTP elektronik asli dan bukti kepemilikan rekening BRI yaitu aplikasi BRImo yang telah login.

Bagi nasabah yang ingin coba tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BNI bisa cek video di bawah:



Baca juga: Cara Transfer BRIVA Setoran Awal Baru Buka Rekening BRI

Limit transaksi tarik tunai tanpa kartu di aplikasi BRImo mengikuti limit rekening. Perlu diperhatikan ketika request kode penarikan di aplikasi BRImo ada masa berlaku dari kode tersebut yang biasanya tidak lebih dari 5 menit, apabila transaksi tidak dilakukan atau gagal selama rentang waktu tersebut maka kode tidak berlaku lagi nasabah bisa request ulang kode penarikan.




0 Response to "Cara Tarik Tunai Tapi Belum Punya Kartu ATM BRI"

Posting Komentar