wdcfawqafwef

Solusi Lupa Username BRImo

Solusi Lupa Username BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa di aplikasi BRImo karena lupa dengan Username. Bagaimana solusinya tanpa perlu ke kantor cabang?

Jawaban:
Bank BRI menerapkan sistem keamanan tinggi di layanan Mobile Banking yaitu BRImo. Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh nasabah yang telah memiliki rekening simpanan/tabungan di Bank BRI dan sudah melakukan registrasi serta aktivasi aplikasi di smartphone.

Aplikasi BRImo juga hanya bisa diakses setelah nasabah input Username dan password atau menggunakan biometrik login. Begitu juga ketika transaksi finansial verifikasi dengan password.

Terkait permasalahan yang sama diatas apabila lupa dengan Username dari akun BRImo bisa kita ketahui tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI, cukup dari aplikasi saja. Di aplikasi BRImo telah tersedia fitur lupa Username. Sebagai solusi Untuk mengetahui Username BRImo di halaman login silakan klik "Lupa Username/Password" lalu lanjut isi data nasabah dan rekening BRI.

Untuk lebih jelasnya bisa cek video di bawah:



Baca juga: Punya 2 Rekening BRI Apa Akun BRImo Terpisah?

Ketika proses pengecekan kembali Username BRImo pastikan nomor telepon terdapat di rekening BRI berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima kode OTP yang akan dikirim dalam bentuk SMS sebagai verifikasi.




0 Response to "Solusi Lupa Username BRImo"

Posting Komentar