wdcfawqafwef

Cara Transfer BRIVA Setoran Awal Baru Buka Rekening BRI

Cara Transfer BRIVA Setoran Awal Baru Buka Rekening BRI
BRIVA

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening BRI online dan untuk setoran awal minta transfer ke BRIVA. Bagaimana caranya?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan di bank BRI sekarang memang bisa secara online baik melalui website resmi Bank BRI walaupun di aplikasi BRImo. Persyaratannya cukup mudah hanya perlu siapkan KTP elektronik asli, nomor handphone dan alamat email aktif, serta NPWP jika ada.

Jika memenuhi persyaratan dan menyelesaikan proses pendaftaran maka rekening BRI sudah siap. Untuk setoran awal biasanya diminta transfer ke rekening BRI Virtual Account (BRIVA).

Memang agak kesulitan apabila nasabah jika nasabah sebelumnya tidak punya rekening BRI untuk bisa transfer BRIVA. Sebagai solusi bisa transfer dari rekening baik dari Bank BRI maupun bank lainnya dengan input nomor rekening BRIVA pada nomor rekening tujuan. Transfer bisa melalui layanan mobile banking, internet banking, maupun di mesin ATM.

Solusi lainnya transfer ke rekening BRIVA tersebut bisa juga melalui aplikasi dompet digital yaitu LinkAja. Caranya bisa cek video di bawah:



Baca juga: Biaya Cetak Rekening Koran di Cabang Bank BRI

Nasabah yang sama sekali tidak bisa transfer ke rekening BRIVA tersebut menggunakan semua layanan di atas maka solusi terakhir adalah ke cabang Bank BRI terdekat sekaligus nanti buat kartu debit dan buku tabungan atau bisa juga di agen BRILink.




0 Response to "Cara Transfer BRIVA Setoran Awal Baru Buka Rekening BRI"

Posting Komentar