wdcfawqafwef

Penyebab BRImo Muncul Kode: LP61

Penyebab BRImo Muncul Kode: LP61
BRImo Kode: LP61

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transaksi di aplikasi BRImo selalu muncul keterangan transaksi Anda melebihi limit harian kode LP61?

Jawaban:
Dengan registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo nasabah bisa lebih leluasa melakukan berbagai aktivitas transaksi baik sekadar cek saldo atau mutasi termasuk transaksi finansial seperti transfer atau pembayaran berbagai tagihan hanya melalui perangkat seluler dengan koneksi internet.

Bank BRI terus berupaya menambahkan berbagai fitur di aplikasi BRImo. Selain itu sistem keamanan juga terus ditingkatkan untuk kenyamanan nasabah.

Terkait pertanyaan di atas apabila muncul keterangan transaksi Anda melebihi limit harian kode LP61 di aplikasi BRImo penyebab dari masalah tersebut bisa karena nasabah baru berganti handphone atau karena nasabah baru saja instal ulang aplikasi BRImo.

Ini merupakan sistem keamanan/safety mode dari Bank BRI yang berlaku 1 x 24 jam untuk transaksi dengan nominal yang biasanya lebih dari Rp1.000.000. Jadi sebagai solusi bisa transaksi kembali keesokan harinya dimana limit akan kembali normal mengikuti limit dari masing-masing rekening dan kartu debit yang dimiliki.

Baca juga: Penyebab Tidak Ada Pilihan BI Fast di BRImo

Solusi lainnya nasabah bisa transaksi melalui layanan BRI Internet Banking silakan akses menggunakan web browser.




0 Response to "Penyebab BRImo Muncul Kode: LP61"

Posting Komentar