wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Ada Pilihan BI Fast di BRImo

Penyebab Tidak Ada Pilihan BI Fast di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya biasa menggunakan transfer BI Fast, tapi tadi saya coba tidak ada pilihan BI Fast di aplikasi BRImo apakah sudah ditiadakan atau sedang ada gangguan?

Jawaban:
BI Fast merupakan metode transaksi yang diluncurkan oleh Bank Indonesia sebagai upaya inklusi keuangan dengan proses Real-Time bisa digunakan 24 jam, menariknya lagi biaya transaksi bisa menjadi lebih ekonomis saat ini hanya Rp2.500 bandingkan dengan metode transfer online konvensional sebesar Rp6.500.

Metode transfer BI Fast hanya bisa digunakan untuk transaksi transfer antar bank.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak menemukan opsi BI Fast ketika transfer ke rekening bank lain penyebab dari masalah tersebut kemungkinan rekening bank tujuan saat ini belum support layanan BI Fast. Secara bertahap perusahaan perbankan akan tersedia di layanan ini, apabila rekening bank tujuan belum terdaftar di BI Fast sementara waktu bisa menggunakan metode transfer online.

Pastikan juga Anda menggunakan aplikasi BRImo versi terbaru dengan upgrade hanya dari toko aplikasi resm yaitu Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS.

Baca juga: Biaya Cetak Rekening Koran di Cabang Bank BRI

Layanan BI Fast saat ini hanya tersedia di aplikasi BRImo belum ada di menu transaksi ATM BRI maupun layanan BRI Internet Banking. Untuk itu silakan registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo bisa langsung dari aplikasi atau di cabang Bank BRI terdekat.




0 Response to "Penyebab Tidak Ada Pilihan BI Fast di BRImo"

Posting Komentar