wdcfawqafwef

Biaya Cetak Rekening Koran di Cabang Bank BRI

Biaya Cetak Rekening Koran di Cabang Bank BRI
Rekening Koran

Pertanyaan:
Tolong info berapa biaya cetak rekening koran di kantor cabang Bank BRI karena saya butuh untuk pengajuan kredit?

Jawaban:
Rekening koran adalah catatan fisik seluruh transaksi yang pernah terjadi di rekening BRI berisi informasi data pemilik rekening dan data saldo masuk maupun saldo keluar. Rekening koran memiliki detail transaksi yang lebih lengkap dibandingkan dengan catatan transaksi di buku tabungan.

Nasabah bisa cetak rekening koran di seluruh kantor cabang Bank BRI tidak harus di cabang tempat buka rekening cukup dengan membawa Kartu KTP elektronik asli, kartu debit atau kartu ATM, serta buku tabungan jika rekening mendapat fasilitas buku tabungan.

Saat ini biaya cetak rekening koran di kantor cabang Bank BRI sebesar Rp5.000 per lembar untuk rekening koran kurang dari 12 bulan. Sedangkan untuk rekening koran yang lebih dari 12 bulan dikenakan biaya 25.000 per lembar.

Biaya ini bisa dibayar secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi. Cetak rekening koran sepenuhnya dibantu oleh layanan customer service jadi pastikan ambil nomor antrian CS bukan pelayanan teller ketika berada di kantor cabang.

Sebagai alternatif sebenarnya nasabah bisa cetak rekening koran tanpa dikenakan biaya melalui layanan BRI Internet Banking seperti pada video di bawah:



Baca juga: Syarat Bisa Menerima Transfer BRI Dari Luar Negeri

Sekadar informasi tambahan cetak rekening koran di kantor cabang Bank BRI bisa dilakukan maksimal hingga 3 tahun transaksi terakhir.




0 Response to "Biaya Cetak Rekening Koran di Cabang Bank BRI"

Posting Komentar