wdcfawqafwef

Penyebab Transfer BRIVA Kode GP51 Saldo Tidak Cukup

Penyebab Transfer BRIVA Kode GP51 Saldo Tidak Cukup
Transfer BRIVA Kode GP51 Saldo Tidak Cukup

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa top up saldo dompet digital dengan transfer BRIVA di aplikasi BRImo, selalu muncul tulisan saldo tidak cukup kode: GP51 padahal ada banyak saldo di rekening?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI yang telah registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo bisa menikmati fasilitas transfer BRI Virtual Account (BRIVA) di mana transaksi ini memiliki verifikasi yang lebih cepat dan banyak digunakan oleh toko online maupun layanan dompet digital.

Saat ini transfer BRIVA hanya tersedia di aplikasi BRImo karena di layanan BRI Internet Banking fitur transfer private telah ditiadakan.

Menanggapi pertanyaan diatas apabila nasabah menemukan pesan notifikasi ketika transparan privat di aplikasi BRImo ketika top up dompet digital dengan keterangan saldo tidak cukup kode GP51 hal tersebut bisa terjadi karena saat ini top-up ke layanan dompet digital tidak lagi menggunakan metode transfer BRIVA.

Silakan pilih menu "Dompet Digital" di sana tersedia beberapa opsi diantaranya GoPay, LinkAja, OVO, ShopeePay, DANA, i.Saku. Tinggal input nomor telepon yang terdaftar di layanan dompet digital dan pilih nominal saldo yang akan diisi.

Baca juga: Penyebab BRImo Transaksi Anda Melebihi Limit Kode MT61

Untuk kategori akun dompet digital reguler maksimal saldo yang bisa ditukar adalah Rp2.000.000 sedangkan untuk akun yang sudah verifikasi data diri bisa top up maksimal Rp10.000.000 perbulan.




0 Response to "Penyebab Transfer BRIVA Kode GP51 Saldo Tidak Cukup"

Posting Komentar