wdcfawqafwef

Penyebab Muncul Kode FP1561 & FP2761 di BRImo

Penyebab Muncul Kode FP1561 & FP2761 di BRImo
Kode FP1561 di BRImo

Pertanyaan:
mohon bantuannya saya tidak bisa top up saldo dompet Digital dari aplikasi BRImo pertama muncul kode FP2761 setelah dicoba kembali muncul kode FP1561.

Jawaban:
Topup saldo dompet digital seperti ShopeePay, Go-Pay, DANA, OVO, LinkAja memang memungkinkan dari aplikasi BRImo pada menu "Dompet Digital" tinggal input nomor telepon yang terdaftar. Menu ini disediakan khusus di mana sebelumnya untuk top up dompet digital masih menggunakan metode transfer BRI Virtual Account (BRIVA)

Apabila nasabah mengalami kendala ketika top up saldo dompet di aplikasi BRImo dengan kode FP1561 atau kode FP2761 sebagai solusi bisa dicoba transaksi kembali setelah 24 jam.

Khusus untuk kode FP2761 biasanya muncul dengan keterangan transaksi Anda melebihi limit harian yang mana akibat baru berganti handphone atau aplikasi BRImo baru diinstal ulang pada perangkat yang sama. Ini merupakan sistem keamanan dari Bank BRI di mana safety mode diaktifkan dan dalam 24 jam aplikasi bisa digunakan transaksi sesuai limit rekening.

Baca juga: Penyebab BRImo Perangkatmau Terdeteksi Tidak Aman

Sebagai informasi tambahan apabila menerima pesan instan atau panggilan telepon dari pihak yang mengatasnamakan Bank BRI lalu meminta klik link konfirmasi dan meminta berbagai data rahasia seperti username, password, kode PIN, dana kartu debit atau kartu ATM, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS, termasuk data lainnya baiknya di abaikan saja karena itu terindikasi tindakan penipuan yang bisa merugikan nasabah.




0 Response to "Penyebab Muncul Kode FP1561 & FP2761 di BRImo"

Posting Komentar