wdcfawqafwef

Beda BRImo Dengan BRI Internet Banking

Beda BRImo Dengan BRI Internet Banking
BRImo

Pertanyaan:
Saya sudah punya akun BRImo mungkin bisa menggunakan BRI Internet Banking apa harus registrasi lagi?

Jawaban:
Bank BRI memiliki beberapa layanan digital banking diperuntukkan bagi nasabah untuk membantu aktivitas transaksi secara personal mulai dari kartu debit, mobile banking, termasuk internet banking. Namun, tidak semua jenis produk tabungan mendapatkan akses ke layanan digital printing salah satunya adalah TabunganKu BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas sebenarnya layanan BRImo itu sama dengan BRI Internet Banking. Yang membedakan adalah BRImo dalam bentuk aplikasi saat ini tersedia di smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS, sedangkan BRI Internet Banking bisa diakses menggunakan web browser pada perangkat komputer/laptop termasuk smartphone.

Apabila nasabah telah memiliki akun BRImo biasa dikenal dengan Username bisa digunakan login di website BRI Internet Banking sehingga tidak perlu lagi registrasi. Di BRI Internet Banking Username dikenal dengan sebutan User ID

Baca juga: Penyebab Transfer BRIVA Kode GP51 Saldo Tidak Cukup

Perlu diperhatikan khusus bagi nasabah yang melakukan registrasi BRI internet banking di ATM BRI akun tersebut belum bisa digunakan login di aplikasi BRImo karena perlu aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI atau biasa disebut aktivasi m-Token.

Tanpa aktivasi transaksi finansial layanan BRI Internet Banking tidak bisa transfer atau aktivitas finansial lainnya seperti pembayaran maupun pembelian secara online. Aktivasi transaksi finansial bisa di cabang Bank BRI terdekat.




0 Response to "Beda BRImo Dengan BRI Internet Banking"

Posting Komentar