wdcfawqafwef

Kartu ATM BRI Diblokir Apa Tetap Ada Potongan Bulanan?

Kartu ATM BRI Diblokir Apa Tetap Ada Potongan Bulanan?
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Saya coba blokir kartu ATM dari aplikasi BRImo. Apakah tetap ada potongan biaya admin bulanan untuk kartu tersebut?

Jawaban:
Di aplikasi BRImo memang tersedia fitur disable atau blokir kartu ATM BRI apabila memang sedang tidak digunakan atau kartu hilang sehingga bisa menjaga keamanan rekening BRI. Pemblokiran kartu ATM BRI bisa diakses melalui menu "Rekening Lainnya"

Kartu ATM yang telah diblokir maka tidak bisa digunakan transaksi baik di mesin ATM maupun mesin EDC termasuk transaksi online untuk kartu berlogo MasterCard.

Menanggapi pertanyaan di atas meski nasabah melakukan pemblokiran kartu ATM baik secara online melalui aplikasi BRImo ataupun dengan menghubungi call center Bank BRI biaya administrasi tetap berlaku di potong setiap bulannya dari saldo rekening BRI.

Nasabah yang setelah melakukan pemblokiran kartu ATM BRI bisa tetap transaksi tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM BRI seperti pada video di bawah:



Baca juga: Apakah Ganti Kartu ATM BRI Rusak Kena Biaya?

Khusus nasabah yang kehilangan kartu ATM dan telah diblokir bisa buat kartu baru di cabang Bank BRI dengan membawa buku tabungan & kartu KTP elektronik asli nanti dilayani oleh customer service. Nomor kartu ATM yang didapat nantinya berbeda dengan kartu sebelumnya.




0 Response to "Kartu ATM BRI Diblokir Apa Tetap Ada Potongan Bulanan?"

Posting Komentar