wdcfawqafwef

Bisakah 1 Rekening BRI Memiliki 2 Kartu ATM?

Bisakah 1 Rekening BRI Memiliki 2 Kartu ATM?
Kartu ATM

Pertanyaan:
Saya ada rekening tabungan Simpedes dengan kartu ATM GPN, bisakah buat kartu ATM lagi yang berlogo MasterCard?

Jawaban:
Produk rekening tabungan di Bank BRI memang akan mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM bisa digunakan transaksi di mesin ATM, mesin EDC, termasuk transaksi online untuk beberapa jenis kartu debit. Kartu ATM juga menjadi persyaratan agar rekening bisa registrasi di layanan digital banking seperti registrasi di aplikasi BRImo.

Untuk rekening tabungan Simpedes BRI yang didapat adalah kartu ATM berlogo GPN biasa disebut juga kartu debit private label.

1 rekening tabungan di Bank BRI tidak bisa memiliki 2 kartu ATM. Namun demikian, bagi nasabah yang telah memiliki rekening Simpedes bisa buka rekening jenis lainnya seperti BritAma yang nanti juga akan mendapat fasilitas kartu ATM, di sini nasabah bisa pilih kartu yang berlogo MasterCard.

Pembukaan rekening kedua atau rekening berikutnya bisa melalui aplikasi BRImo atau di kantor Bank BRI terdekat. Bagi nasabah yang buka rekening secara online di BRImo kartu debit tetap harus ambil di kantor Bank BRI.

Baca juga: Berapa Lama Proses Pengembalian Saldo Tarik Tunai BRI Tidak Keluar?

Nasabah yang memiliki lebih dari satu rekening di Bank BRI akan tergabung dalam satu akun di layanan mobile banking BRImo sehingga tidak perlu repot-repot melakukan pembuatan akun baru.




0 Response to "Bisakah 1 Rekening BRI Memiliki 2 Kartu ATM?"

Posting Komentar