wdcfawqafwef

Berapa Lama Proses Pengembalian Saldo Tarik Tunai BRI Tidak Keluar?

Berapa Lama Proses Pengembalian Saldo Tarik Tunai BRI Tidak Keluar?
Tarik Tunai BRI

Pertanyaan:
Kemarin siang saya tarik tunai saldo di mesin ATM BRI namun uang tidak keluar sedangkan saldo di rekening sudah terpotong. Saya juga sudah melapor ke pihak Bank BRI, kira-kira berapa lama saldo akan kembali?

Jawaban:
Setiap transaksi yang mengalami kendala di layanan Bank BRI baik itu transaksi transfer ataupun tarik tunai nasabah wajib melaporkannya ke Bank BRI agar dilakukan pengecekan pada sistem, tanpa pelaporan tidak akan bisa diproses.

Jika nasabah tarik tunai menggunakan fitur yang ada di aplikasi BRImo pelaporan bisa dilakukan langsung dari aplikasi. Sedangkan untuk transaksi menggunakan kartu debit bisa lapor melalui BRI Call atau di kantor Bank BRI terdekat.

Setelah pelaporan diproses dan dilakukan pengecekan apabila memang kesalahan terjadi pada sistem Bank BRI maka saldo akan dikembalikan ke rekening rata-rata dalam 3 hari kerja. Namun, prosesnya bisa saja lebih cepat atau lebih lambat.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan laporan terkait kendala transaksi di aplikasi BRImo bisa cek video di bawah:



Baca juga: Beda Limit Transaksi BritAma Dengan Simpedes BRI

Sekadar informasi tambahan untuk nasabah yang transaksi tarik tunai di mesin ATM bank lain pelaporan dilakukan ke pihak bank pemilik mesin ATM.




0 Response to "Berapa Lama Proses Pengembalian Saldo Tarik Tunai BRI Tidak Keluar?"

Posting Komentar