wdcfawqafwef

Beda Tabungan Simpedes Dengan Simpedes Bisa

Beda Tabungan Simpedes Dengan Simpedes Bisa
Simpedes Bisa

Pertanyaan:
Saya lihat di kandang Bank BRI ada banner tabungan Simpedes Bisa, apa bedanya dengan tabungan Simpedes biasa?

Jawaban:
Saat ini Bank BRI memiliki dua jenis seperti rekening tabungan Simpedes yaitu Simpedes dan Simpedes Bisa. Secara umum ini adalah penduduk yang sama yaitu simpanan/tabungan mendapat fasilitas kartu debit serta buku tabungan sehingga bisa transaksi di mesin ATM.

Kedua produk mendapat akses pelayanan digital banking yaitu aplikasi BRImo, dan pembukaan rekening juga bisa secara online dari aplikasi BRImo atau di website buka rekening resmi Bank BRI.

Perbedaan mendasar dari rekening Simpedes dan Simpedes Bisa adalah fitur yang ada di dalamnya.

Rekening Simpedes Bisa dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu memungkinkan nasabah untuk investasi rekening berjangka dan DPLK termasuk pembelian produk asuransi.

Di rekening Simpedes Bisa nasabah bisa buka rekening berjangka mulai dari 6 bulan hingga 120 bulan dan untuk jangka waktu DPLK minimum 30 tahun atau sampai dengan umur pensiun normal.

Baca juga: Berapa Setoran Awal Buka Rekening BritAma Bisnis?

Nasabah yang buka rekening Simpedes maupun Simpedes Bisa dari aplikasi BRImo untuk pengambilan Kartu Debit dan buku tabungan silakan menuju kantor Bank BRI yang dipilih ketika buka rekening. Di kantor cabang nantinya nasabah akan dijelaskan lebih rinci terkait produk mulai dari fitur hingga ketentuan-ketentuan penggunaan.




0 Response to "Beda Tabungan Simpedes Dengan Simpedes Bisa"

Posting Komentar