wdcfawqafwef

Berapa Setoran Awal Buka Rekening BritAma Bisnis?

Berapa Setoran Awal Buka Rekening BritAma Bisnis?
BritAma Bisnis

Pertanyaan:
Saya ada rencana buka rekening tabungan BritAma Bisnis, berapakah setoran awal jika buka rekening di kantor Bank BRI?

Jawaban:
Produk simpanan/tabungan BritAma Bisnis memberikan keleluasaan transaksi bagi nasabah di mana limit transaksi lebih besar dibandingkan dengan rekening BritAma maupun Simpedes. Rekening ini tersedia dalam mata uang IDR (Rupiah).

Setoran awal untuk rekening BritAma Bisnis jika nasabah buka rekening di kantor Bank BRI saat ini adalah Rp10.000.000 sedangkan untuk minimum setoran selanjutnya Rp10.000.

Nasabah bisa langsung mendapatkan kartu ATM atau kartu debit bisa memilih kartu berlogo GPN atau berlogo MasterCard, dan mendapat juga buku tabungan.

Buka rekening BritAma Bisnis di kantor Bank BRI cukup dengan membawa Kartu e-KTP asli serta NPWP jika ada. Apabila tidak memiliki NPWP bisa menandatangani surat pernyataan belum memiliki NPWP yang tersedia di kantor Bank BRI.

Baca juga: Bisakah Berganti Tabungan Dengan Nomor Rekening Sama di Bank BRI?

Produk rekening BritAma Bisnis mendapat akses ke layanan digital banking yaitu aplikasi BRImo, nasabah bisa mengaktifkannya di kantor Bank BRI nanti dibantu customer service dengan menyiapkan nomor telepon dan alamat email aktif.




0 Response to "Berapa Setoran Awal Buka Rekening BritAma Bisnis?"

Posting Komentar